Jumat, 30 September 2016

Kali Aja Mau Kenal

Hai, Pembaca yang ditakdirkan nyasar di blog absurd ini,

Namaku Zakiyatur Rosidah. Terserah mau panggil aku gimana, biasanya sih sapaanku cukup simple, 'Zak', 'Ida' atau 'Zakiya'. Banyak juga yang manggil 'Zaki'. Eh tapi, aku cewek loh ya. Heu. Mungkin Babe atau Emak ngasih nama ini harapannya agar jadi anak yang bersih -hatinya-, cemerlang dan cerdas -otaknya-, sesuai dengan arti namanya. Sepenuhnya aku meng-Aamiin-i. Tapi nyatanya meskipun udah gede, teteup aja (nggak) pinter-pinter, badung dan ngeyelan.

Golek Ilmu di salah satu Universitas yang ada di Semarang manapun dan kapanpun adalah keseharianku sekarang. Yah, mumpung masih muda tidak ada yang lebih indah kecuali berjuang dan riwa-riwi golek ilmu. Semoga barokah.

Aku tegaskan ya, karena lisan dan hatiku tidak sebaik (cieelah..baik, pake tanda baca aja gak bisa) coretan absurdku di blog ini. Maka jangan pernah menilai diriku dari apa yang aku tulis, dan kamu baca. Mari berkawan!

Selain akun sosial media yang udah dicantumin di halaman depan blog ini, bisa juga kenalan denganku di email: zakiyatur(dot)rosidah(at)gmail(dot)com. Hihi

0 komentar:

Posting Komentar